Jangan Sepelekan, 5 Hal Berikut Ternyata Paling Dibicarakan oleh Tamu Pernikahan!

Gambar terkait

Menggelar pernikahan sejatinya merupakan peristiwa penting untuk kedua pasangan. Harapannya, cuma hal-hal bagus yang terjadi pada hari penting untuk kedua mempelai. Namun, tanpa di sadari peristiwa pernikahan tak cuma penting untuk pasangan menikah saja, tapi juga untuk pihak keluarga, tidak tertinggal untuk keluarga besar. Oleh sebab itu, penting bagi keluarga untuk menyampaikan yang terbaik supaya pesta pernikahan berkesan bagus di mata para tetamu. Yuk, tengok hal apa saja sih yang paling disorot para tetamu undangan pernikahan, berikut ini!

Make up

Gambar terkait

Tentu saja, mereka yang datang mau memandang bagaimana rupa wajah si pengantin. Bagus pengantin pria dan wanita. Nah, pasti mereka akan mengukur apakah pengantin wanita tampak pangling atau tak. Dalam hal ini, make up betul-betul berperan penting pada kesuksesan penampilan si pengantin. Bukan cuma untuk para tetamu, apabila make up tampak baik tentu yang paling gembira merupakan si pengantin sendiri. Sebab, pada hari itu, Dia wajib menjadi wanita tercantik di dalam pesta pernikahan.

Busana

Gambar terkait

Yang kedua merupakan masih perihal penampilan si pengantin. Ya, memang busana pengantin tampak demikian itu saja, kebaya panjang dengan rok batik, lalu sanggul dan jikalau yang berjilbab tentu jilbabnya dihias semenarik mungkin. Namun kemegahan dan kecantikan busanalah yang paling diperhatikan para tetamu. Karenanya itu, taka da salahnya apabila di hari pernikahanmu kau mau memilih busana yang paling indah supaya seluruh pihak merasa puas. Tapi, pastikan kau wajib fitting pakaian khususnya dulu. Jangan hingga pada ketika hari H gaun hal yang demikian justru tampak tak fit dengan tubuhmu.

Makanan

5-hal-berikut-ternyata-paling-dibicarakan-oleh-tamu-pernikahan-gambar-3

Hmmm, apabila dua nilai di atas dari sisi pengantin, sekarang beralih bagaimana kesan tetamu kepada makanan yang dipersembahkan. Kalau pengantin berdaya upaya, ah seluruh makanan di katering manapun sama saja. Jangan salah, urusan ini menjadi urusan penting, sebab menyangkut mulut seluruh tetamu. Nggak ingin kan, tetamu undangan berkomentar jelek kepada makanan yang tersaji. Nah, sebelum kau mempertimbangkan ingin memilik katering yang mana, ada bagusnya kau mencoba dan mencari ulasan perihal katering hal yang demikian.

Dekorasi

Hasil gambar untuk dekorasi pengantin

Hasil gambar untuk kursi pengantin

Hasil gambar untuk kursi pengantin

Ini yang tidak keok pentingnya, merupakan bagaimana tampilan dekorasi pesta pernikahanmu. Ya, apabila kau memang betul-betul teliti dalam mempersiapkan sesuatu, tentu dekorasi juga tidak boleh luput dari perhatian. Kenapa penting? Karena, para tetamu tentu datang mau menyaksikan bagaimana kemegahan pestamu. Konsisten, megah tidak selamanya wajib mewah dan serba mahal, lho. Konsep pesta yang unik dengan tatanan dekor yang minimalis sekarang tengah menjadi popularitas pernikahan. seperti dekorasi kursi pelaminan mewah Juga, untuk hal ini kau wajib benar-benar memutuskan budget dan kemampuanmu. Sebaliknya, coba gali hal-hal kreatif dan meminta rekomendasi dari sahabat-temanmu supaya dekorasi pestamu konsisten berkesan di hati pada tetamu.

Tema Adat

5-hal-berikut-ternyata-paling-dibicarakan-oleh-tamu-pernikahan-gambar-5

Nah, selanjutnya yang membikin tetamu terkesan merupakan bagaimana mengemas tema adat untuk pestamu. Tentunya, tema adat yang dipilih cocok dengan asal tempat si calon pengantin. Tapi, dari berjenis-jenis ritual adat kau dapat memilih yang paling unik. Beda halnya, apabila kau tak mau menampakkan ritual adat di pernikahanmu, kau dapat menggunakannya dengan pemilihan pakaian adat pernikahan. Kebergaman busana adat pernikahan dapat membuatmu terlihat “Wah” di bangku pelaminan, lho!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Paling Pas Untuk Ngabuburit Di Kota Jakarta - Ngabuburit Asik